Sabtu, 02 April 2011

Aku Ingin Amnesia (AIA)

Salahkah jika aku berharap agar aku amnesia hanya untuk bisa melupakanmu...?
Atau..., salahkah jika aku berharap aku bisa menjadi orang lain yang tak pernah mengenalmu...?

Aku sadar..., aku tak harus tenggelam di senjamu...
Tapi..., mengapa aku tak boleh terbit di pagimu...?

Aku tak ingin hanya menjadi bayang di ujung anganmu...

Aku ingin menjadi tawa di candamu..., menjadi senyum di bahagiamu..., menjadi resah di gundahmu..., menjadi air mata di setiap tangismu...
Menjadi apapun di pagi hari..., siang..., dan malam - malammu...

Kini..., haruskah aku mengikuti mata angin yang tak berhembus ke arahmu...?
Atau..., haruskah aku melangkah di jalan yang tak berakhir di sampingmu...?

Entah pada siapa ku kan semaikan asa..., pada siapa ku sandarkan harapan...
Ketika birunya laut yang membentang tak lagi memberikan tenang ombaknya...
Ketika sang Tolire hanya diam membisu memandangku pasrah...
Dan aku hanya bisa tunduk bagai kerikil kecil di tengah hamparan Batu Angus...

Aku ingin amnesia.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar