Senin, 10 Oktober 2011

08102011 - 01:15


Mungkin aku salah jika buatmu menangis...
Di hari bahagiamu...

Namun kurasa..., tak ada lagi yang bisa ku perbuat...
Aku tak bisa menyamai gerak langkahmu meniti hari - hari...
Ku tak bisa mengikuti gerak bayangmu di bawah sinar mentari...
Ku hanya mampu memandangi punggung bersayapmu dari kejauhan...

Kau terlalu indah bagiku...
Kau adalah bayang abadi di benakku...
Kau adalah...

Kau adalah.....
Hal terbaik yang pernah Tuhan tunjukkan padaku...
Dan Dia hanya ingin menunjukkan..., tanpa ingin memberinya...

Mungkin aku merasa lelah...
Mungkin aku merasa letih...
Namun hatiku tetap kuat..., tetap tegar...
Hanya buatmu...
Hanya untukmu...

Dan semilir angin membuaiku dalam mimpi yang tak bertepi...
Membelaiku dengan angan yang tak berujung...
Hingga kini tanpa henti...

Hey..., aku tak menangis...
Karena ku tahu...
Kau akan menumpahkan semua airmatamu untukku...
Dan akupun ingin kau hentikan itu...
Karena..., sungguh...
Airmatamu pun mengiris hatiku...
Tangisanmu juga menusuk jantungku...

Sayang..., apa yang harus aku sanggup
Apa yang bisa ku mampu...
Karena tak akan ada itu semua tanpamu.....

~ Saddnezh Riviera - 08102011 / 01:40 ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar